slider

Slider Pemrograman

Sabtu, 02 Mei 2015

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Resmi Galaxy S6 & S6 Edge

JAKARTA - Setelah mengumumkan waktu pre-order Galaxy S6 Edge pada 13-26 April, hari ini Samsung resmi meluncurkan seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di Indonesia.

Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge diklaim sebagai smartphone terbaik yang pernah Samsung produksi. Baik dari segi desain maupun performance.

Samsung Galaxy s6 dan S6 Edge Hadir dengan material metal premium dan kaca yang tangguh, corning gorilla glass 4 dan layar AMOLED. Dengan dukungan kamera depan 5MP dan kamera belakang 16MP kedua seri Galaxy S6 mampu menghasilkan tampilan berkualitas prima.

"Dengan 1,5 kali lebih kuat dari rangka smartphone biasa. Dua lengkungan layar dengan kaca kuat memiliki refleksi layaknya permata. Galaxy S6 merupakan tonggak smartphone saat ini," ujar Andre Rompies, vice president IT and mobile business samsung electronics Indonesia, di Jakarta (29/4/2015).

Galaxy S6 dan S6 Edge akan mulai tersedia di Indonesia di Mall Grand Indonesia dan Sun Plaza medan. Galaxy S6 dengan memori 32GB dijual dengan harga Rp9,499,000, adapun harga yang ditawarkan untuk S6Edge 64 GB yakni Rp12,5 juta. sumber : http://techno.okezone.com/
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com